BATAM BERSEPEDA 2020

Media Center Batam – Walikota Batam, Muhammad Rudi mengajak masyarakat Batam untuk meramaikan Batam Bersepeda 2020. Kegiatan ini akan dilaksanakan Senin (20/1) mendatang, sekaligus peluncuran “Hari Bersepeda Kota Batam”.

“Ayo kita ramaikan acara Batam Bersepeda. PNS, TNI, Polri juga akan bersama-sama ikut dalam kegiatan ini,” kata Rudi di Batam Centre, pekan lalu.

Acara yang digelar atas ide dan masukan Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto ini akan dimulai pukul 06.30 WIB, dengan titik start di Dataran Engku Putri. Rute yang akan dilalui pesepeda yakni dari Pintu Selatan Dataran Engku Putri ke Masjid Agung, kemudian belok ke arah Jalan Ahmad Yani.

Peserta selanjutnya menyusuri Jalan Ahmad Yani sampai ke Simpang Kabil/Kepri Mall. Dan belok kanan ke arah Jalan Sudirman. Berikutnya menyusuri Jalan Sudirman melalui jalur lambat Sukajadi hingga ke jalan layang Laluan Madani.

Sampai di Laluan Madani, belok ke kanan dan menanjak ke arah Dataran Engku Hamidah. Terus menyusuri Jalan Raja Haji Fisabilillah sampai ke Bundaran Tuah Madani. Kemudian belok kanan lagi untuk kembali ke titik awal di pintu selatan Dataran Engku Putri.

Total jarak yang akan ditempuh para “goweser” nantinya lebih kurang 11 kilometer.

“Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk umum. Kita siapkan hiburan dan door prize. Ayo sama-sama kita gowes di Batam Bersepeda 2020,” ajaknya.

Tags  

Komentar (0)

Tinggalkan sebuah komentar

Silahkan masuk untuk memulai komentar.